Pulang Umroh Bupati Kobar Februari 2018 Siap Akan Melakukan Perombakan “Kabinet”

    PANGKALAN BUN,- Informasi perombakan ‘kabinet’ di jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkab Kobar, yang direncanakan pertengahan bulan Februari 2018 kini semakin hangat di bicarakan,khususnya oleh para ASN.

    Karena setelah Pasangan “NURANI” dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati definitip Kabupaten Kobar,22 Mei 2017 belum pernah ada perombakan ‘kabinet’nya.

    Tersiarnya informasi tersebut,saat dikonfirmasikan dengan Kepala Badan Pepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kobar,Tengku Ali Syahbana,yang akrab disapa Bang Ale,membenarkan rencana mutasi dan perombakan serta mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemkab Kobar,akan dilaksanakan sekitar pertengahan bulan Februari 2018.

    “Ibu Bupati kan masih Umroh,nanti lah menunggu Ibu Bupati Pulang Umroh,baru akan tahu apakah awal atau pertengahan,atau akhir bulan Februari 2018”,kata Bang Ale,saat dibincangi beritasampit.co.id.Kamis (18/1/2018).

    “Hasil rapat memang sudah ada, hanya masih belum final. Karena masih menunggu keputusan bupati. Terkait siapa nanti yang menduduki jabatan yang kosong, dan juga yang dipromosikan atau digeser menduduki jabatan baru,”ungkap Ali Syahbana.

    Terpisah informasi dari sejumlah ASN di Kantor Setda Kobar,mengatakan kepada beritasampit.co.id Kamis (18/1/2018),rencana cara pelantikan para Kepala Dinas yang baru (Kabinet baru).diperkirakan tanggal 18 atau 28 Pebruari 2018.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)