Layanan Ojek Online Mulai Ramai di Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Kehadiran ojek online saat ini dengan beberapa jenis layanan yang telah disediakan nampaknya telah mendapat tempat di hati masyarakat kota Palangka Raya.

    Berdasarkan pantauan wartawan beritasampit.co.iddi lapangan, layanan ojek online yang sering digunakan saat ini yakni jasa pesan-antar makanan atau istilah kerennya delivery food.

    Romi (28) seorang driver yang bekerja di salah satu penyedia layanan ojek online di Palangka Raya mengatakan bahwa akhir-akhir ini jenis layanan yang dominan digunakan bukan antar jemput pelanggan namun justru pesan antar makanan.

    “Kalau dibilang rame sih itu ada waktu tertentu saja, cuman kalau setiap hari pasti ada orderan lah untuk layanan pesan antar makanan. Kalau kendalanya sih biasanya cuaca misalkan hujan dan waktu, kalau terlambat pelanggan bisa protes” ucap Romi.

    Sementara itu menurut Sinta (23) mahasiswi salah satu universitas di Palangka Raya mengatakan bahwa dia sering menggunakan layanan pesan-antar makanan yang disediakan oleh ojek online karena dinilai sangat praktis.

    “Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini, kalau hujan dan kebetulan lagi lapar biasanya tinggal pesan aja makanannya sama ojek online.

    Jadi gak perlu capek-capek keluar rumah” ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan beritasampit.co.id pada Jum’at (19/1/2018).

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)