Potensi Wisata Kalteng Diapresiasi Delegasi Pemerintah Nepal

495
FOTO BERSAMA : APR/BS - Pemerintah Provinsi Kalteng dan delegasi Pemerintah Nepal berfoto bersama di Aula Eka Hapakat Komplek Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Delegasi pemerintah Nepal, Bijaya Raj Subedi, mengatakan, bahwa Provinsi Kalimantan Tengah mempunyai potensi pariwisata yang sangat bagus jika dapat dikembangkan secara maksimal.

Hal tersebut disampaikannya kepada Pemprov Kalteng, di Aula Eka Hapakat Komplek Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, Jumat (19/1/2018).

“Selama melakukan kunjungan kerja selama tiga hari dalam rangka mempelajari progran Gerakan Sehat dan Cerdas (GSC) di Kalimantan Tengah, kami terkesan dengan keindahan alam dan kesenian yang dirasakan selama kunjungan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:   Buka Musrenbang Provinsi Kalteng, Ini Kata Sugianto

Lanjut Bijaya Raj Subedi, dikesempatan itu pihaknya juga melihat bahwa potensi tersebut jika dikembangkan secara maksimal tentunya akan meningkatkan sektor pariwisata di Kalteng.

“Sayang sekali kehadiran kami disini sebentar, padahal kami ingin sekali mempelajari kesenian dari Kalimantan Tengah seperti tari-tarian” ucap, diikuti dengan tepuk tangan yang hadir dalam aula tersebut.

Dia juga menilai, bahwa saat ini pemerintah Indonesia pada umumnya sudah memberikan kemudahan dalam penggunaan visa, sehingga tentunya akan mendongkrak pariwisata di Indonesia. Tentu, kata dia, pengembangan sektor pariwisata harus melibatkan semua pihak.

Baca Juga:   Belajar Kasus Aceng, DPRD Katingan ke Garut

(apr/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments