Hilux Vs Suzuki Carry, 1 Orang Korban Dilarikan Kerumah Sakit

    PALANGKA RAYA- Tabrakan yang terjadi antara Mobil open Suzuki carry Nopol KH 8433 AR dengan mobil Toyota Hilux Nopol DA 9094 MA, di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya, mengakibatkan 1 orang dilarikan ke Rumah Sakit, Jum’at (19/1/2018).

    Pantauan lapangan, tabrakan yang terjadi tersebut mengakibatkan Mobil open Suzuki Carry masuk kedalam parit berair, dengan ketinggian air kurang lebih 1 meter, sehingga mengakibatkan supirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit.

    Banit Lakalantas Polres Kota Palangka Raya, Bripka Retno Hadi kepada beritasampit.co.id, mengatakan bahwa kronologis untuk sementara mobil berjalan searah dari arah Banjarmasin menuju arah G Obos.

    Kemudian datang Mobil hilux dari arah belakang dan terjadi tabrakan.

    Untuk dugaan sementara, supir dari mobil Toyota Hilux tersebut berkendara dalam keadaan mabuk setelah mengkonsumsi minuman beralkohol.

    ” Untuk sementara kami belum melakukan interogasi, karena supirnya tidak kelihatan, tapi kami sudah mengantongi identitasnya, dan kami akan bawa temannya ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Ujar Bripka Retno Hadi

    Untuk mobil suzuki carry yang terpental hingga masuk kedalam parit, akhirnya ditarik dengan mobil derek dan selanjutnya akan dibawa ke Polres sebagai barang bukti.

    “Karena supirnya dilarikan ke Rumah Sakit, untuk identitas dan keadaannya belum diketahui,” terang Retno.

    Terpisah, teman supir Toyota Hilux Ansharudin (30) mengatakan bahwa mereka sempat mampir minum Bir disebuah warung.

    Ansharudim juga menjelaskan, bahea mobil yang dikendarai temannya tersebut melaju dengan kecepatan sekitar 70 km/jam, dan tanpa disangka kecelakaan terjadi tiba-tiba.

    “Setelah kecelakaan, teman saya (Red,supir Toyota Hilux) pamitan mau cari pulsa, tapi sampai sekarang tidak tau dia kemana, katanya,” Terangnya.

    (Fr/beritasampit.co.id)