Ketua Tim Idham-Jaya, Utamakan Politik Santun

    PULANG PISAU – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau yang akan di gelar serentak 27 Juni 2018 mendatang.

    Tim Kampaye pasangan H. Idham Amur dan H. Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) menyerukan agar seluruh elemen Masyarakat dapat mengedepankan politik yang santun dan cerdas, khususnya bagi simpatisan dan relawan Idham-Jaya.

    Hal ini tak lain untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram dan kondusif di Bumi Handep Hapakat.

    ” Pilkada Serentak di Kabupaten Pulang Pisau ini akan meningkatkan tensi politik, karena itu kita harus mengedepankan politik yang santun dan cerdas dan tidak menggunakan cara-cara provokatif, supaya tidak menciderai nilai-nilai demokrasi, ” kata Ketua Tim Kampanye Idham-Jaya, Diharyo, Minggu (21/1/18).

    Menurutnya, tensi politik yang berpotensi naik pada gelaran Pilkada Pulang Pisau 2018 ini dapat di redam apabila bisa di kelola dengan baik.

    Untuk mencegah semua itu kata Politisi muda asal PKB, semua pihak harus tetap mengedepankan cara-cara santun dan sehat saat berkompetisi.

    Dia juga mengatakan, sangatlah penting bagi para kontestan, simpatisan dan relawan mengedepankan kepentingan umum.

    “Kepentingan umum harus tetap kita jaga, dan tidak boleh mengunakan segala macam cara guna memenangi Pilkada tanpa menghiraukan dampak buruk bagi kepentingan umum, ” tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 9 times, 1 visits today)