Akbar Faisal: Pernyataan Zulhas Menyesatkan!

    JAKARTA – Tudingan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang menyebutkan ada lima Fraksi di DPR menyetujui praktik LGBT di Indonesia, memantik reaksi keras dari fraksi-fraksi di senayan.
    Setelah Politisi PPP dan PDIP bereaksi, kini giliran Politisi NasDem, Akbar Faizal. Dia menyebutkan apa yang disampaikan Ketua Umum PAN tersrbut tidak berdasar dan tendensius.
    “Apa yang disampaikan oleh Bapak Zulkifli Hasan Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN, sangat amat berlebihan dan tidak berdasarkan realita yang sesungguhnya. Ini amat sangat tendesius,” ucap Akbar Faisal dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id, Senin (22/1/2018)
    Dia menilai pernyaatan Zulhas demikian akrap fisapa, hanya untuk menaikkan citra partai yang dipimpinnya saja. “Saya memahami betul apa yang diinginkan oleh Pak Zulhas ini, pasti ada kepentingan pencitraan bagi partai politiknya,” ujar Anggota Komisi III DPR ini.
    Akbar meminta Zulhas untuk segera memberikan klarifikasi terbuka terkait statementnya trntang LGBT yang menyudutkan keberadaan fraksi-fraksi di Senayan. Secara tegas dia menyebutkan apa yang disampaikan oleh Zulkifli Hasan itu kontra produktif dengan apa yang terjadi di Senayan.
    “Saya berharap Pak Zulkifli Hasan segera menyampaikan klarifikasi atas kekeliruan mendasar apa yang telah disampaikannya. Kami (fraksi-fraksi DPR) tidak ada sama sekali (keinginan) dengan apa yang dia katakan. (Pernyaaan) itu sangat tidak patut untuk dikatakan hanya untuk kepentingan jangka pendek, ini menyesatkan!” pungkasnya.
    (uga gara/beritasampit.co.id)