Maksimalkan Pembangunan, Camat Bataguh Gelar Rakor Bersama Kades

286
RAKOR : IRFAN/BS - Camat Bataguh, Budi Kurniawan, memimpin rapat koordinasi pembangunan bersama Kepala Desa/Lurah, di Aula Kecamatan setempat, Senin (22/1/2018).

KUALA KAPUAS – Camat Bataguh, Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan, menggelar rapat koordinasi bersama seluruh kepala desa, dan lurah setempat, Senin (22/1/2018). Rakor yang dilakukan di Aula Kecamatan, Jalan Pematang Sawang, Desa Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh, dalam rangka menyamakan persepsi untuk memaksimalkan pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Bataguh.

“Rakor ini untuk membicarakan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kondisi masyarakat. Jadi kita undang seluruh kepala desa, stakeholder seperti kepolisian, ketua RT, dan lain sebagainya. Kita duduk bersama untuk membicarakan apa sih yang akan dikerjakan pada tahun 2018 ini,” ujar Budi Kurniawan, disela-sela rakor kepada sejumlah awak media.

Baca Juga:   Peringati HUT Kedua, Citimall Kapuas Gelar Syukuran

Lanjut Budi, dalam rakor itu masing-masing desa diminta untuk menyampaikan apa kegiatan program di tahun 2018.

“Dengan begitu maka kawan-kawan dari SKPD termasuk kita dari kecamatan bisa memberikan masukan, kira-kira apa yang melengkapinya. Sehingga pembangunan desa lebih maksimal,” ungkap mantan Sekretaris Camat Selat tersebut.

Dikesempatan itu, sambungnya, ia juga melakukan evaluasi kegiatan desa selama tahun 2017 lalu. “Tadi ada laporan tentang pengerjaan yang masih belum selesai, kendalanya dimana, maka kita dorong untuk menyelesaikannya,” ucapnya.

Budi menambahkan, adanya rakor ini sebagai untuk membangun sinergitas dan kekompakan aparat desa, dan kecamatan. Sehingga, kata dia, pembangunan di desa yang berada di Kecamatan Bataguh lebih maksimal, dan maju bersama.

Baca Juga:   Mantap..Lurah Ini Terapkan Pemetaan Kawasan

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments