Mantap..! Roby Cahyadi Pimpin Karang Taruna Barito Utara

1295

MUARA TEWEH – Temu Karya tahun 2018 Karanag Taruna Kabupaten Barito Utara (Barut) yang dilaksanakan di Aula Setda Barut, Senin (22/1/2018) pada pukul 10:00 menghasilkan Roby Cahyadi sebgaia ketua terpilih.

Berdasarkan pantauaan Beritasampit.co.id di lapangan. Pada saat Temu Karya berlangsung tersebut sebenarnya ada 3 orang kandidat yang maju memperebutkan pimpinan ketua Karang Taruna Barut.

Ke 3 orang kandidat tersebut yakni, Saleh Purwanto, Bella Adira, dan Roby Cahyadi sendiri.

Akan tetapi, entah kenapa di tengah jalannya musyawarah pemilihan tersebut. Kedua kandidat yaitu Shaleh Purwanto dan Bella Adira mengundurkan dari pencalonnannya dan hanya tersisa Roby Cahyadi.

Baca Juga:   Woww..... Kohati Muara Teweh Mulai Agresif

Karena sesuai kesepakatan forum pada Temu Karya tersebut apa bila tersisa calon tunggal, maka dia lah akan ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Sehingga Roby Cahyadi dinobatkan sebagai ketua terpilih Karang Taruna Barito Utara 2018-2023.

“Saya sungguh tak menyangka akan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna,, saya juga akan menyurpe dari kecamatan hingga desa siapa-siapa saja yang belum menyusun SKA Karang Taruna” ucap Roby Cahyadi seusai acara

Adapun pada acara Temu Karya tersebut. Dihadiri bebera pejabat daerah dan beberapa pengurus Karang Taruna Kabupaten dan kecamatan hingga desa di Barito Utara.

Baca Juga:   Nadalsyah Tinjau Progres Sejumlah Proyek

(hdi/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments