Peringati HUT Kedua, Citimall Kapuas Gelar Syukuran

    KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) keduanya, pusat perbelanjaan modern Citimall Kapuas, yang berada di Jalan Pemuda, Kota Kuala Kapuas menggelar syukuran, di Atrium Citimall setempat, Minggu (21/1/2018) malam.

    Turut hadir dalam syukuran Manager Citimall Kapuas, Dewanto, anggota DPRD Kapuas, Bob Dwi Cipta Mahaputra, Camat Selat, Noor Rachman, Ketua Ipemi Kapuas, para lurah di Kecamatan Selat, dan undangan lainnya.

    “Hari ini kita mengadakan syukuran dalam tangka memperingati ultah (ulang tahun, red) Citimall kedua,” ujar Dewanto.

    Dikesempatan ini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, dan Polres Kapuas yang telah membantu pihaknya dalam operasional.

    “Kepada rekan-rekan media juga kami sampaikan terima kasih karena mendukung kegiatan kami. Dan seluruh pengunjung pelanggan setia Citimall juga kami sampaikan terima kasih,” ungkapnya.

    Lanjut Dewanto, ditahun ini pihaknya akan selalu berusaha melengkapi kebutuhan masyarakat Kapuas. “Semoga apa yang dilakukan kami selama ini mendapat respon positif dari masyarakat Kapuas,” katanya.

    “Kami berharap di tahun mendatang, Citimall mengalami kemajuan yang besar, tempat hiburannya semakin lengkap, semoga kehadiran kami membawa berkah bagi masyarakat Kapuas,” pungkas Dewanto.

    (irfan/beritasampit.co.id)