Wapres dan Petinggi PDIP Akan Menghadiri Pesta Rakyat Pernikahan Gubernur Kalteng

    PALANGKA RAYA – Acara pesta rakyat atas penikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo akan dihadiri wakil presiden RI H. Yusuf Kalla juga Puan Maharani Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan serta ketua umum PDIP Megawati, senin (22/01/2018).

    Disampaikan H. Agustiar Sabran bahwa persiapan saat ini sudah 90 %. Ketua DAD Kalteng ini juga mengatakan bahwa wakil Presiden RI Yusuf Kalla dan Megawati akan menghadiri acara tersebut.

    Sebagai petinggi Partai nya Gubernur Kalteng, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati dipastikan juga akan menghadiri acara tersebut.

    “Wakil presiden pasti datang dan insyaallah ibu Mega Wati juga, tentu sebagai petinggi partainya akan datang” ujarnya

    Pesta rakyat atas penikahan Gubernur Kalteng ini juga akan dihadiri undangan-undangan dikalangan menteri dan jajaran pemerintah pusat lain nya.

    “Menterinya Puan Maharani juga akan hadir dan undangan yang lain nya juga yang tidak bisa saya pastikan akan hadir” katanya

    Atas nama keluarga Sugianto Sabran, H. Agustiar Sabran juga mengundang terkhusus untuk masyarakat Kalimantan Tengah dan menyiapakan khusus tempat untuk masyarakat Kalteng.

    “Tentu nya khusus untuk masyarakat Kalimantan Tengah kita undang semua dan di Istana Iseng Mulangkan terbatas dan tentunya untuk umum di bundaran” Ujar H. Agustiar.

    (sps/beritasampit.co.id)