Bapaslon Yulhaidir-Iswanti Intruksikan Kepada Pendukung Mentaati Aturan

    Editor: A. Uga Gara

    KUALA PEMBUANG – Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir-Iswanti mengimbau kepada seluruh pendukungnya agar memenuhi ketentuan dan berkompetisi dengan baik.

    “Di intruksikan kepada seluruh pendukung, simpatisan, kader, loyalis, dan ‘relawan suara Hati’ (Yulhaidir-Iswanti) agar mentaati beberapa ketentuan,” kata Yulhaidir, melalui akun facebook @Yulhaidir Uhai, Selasa (23/1/18).

    Lebih lanjut dia mengatakan, berkompetisi memenangkan Pilkada Seruyan 2018 dengan cara yang baik, sopan santun, beretika sportif dan taat aturan yang berlaku.

    “Terlebiih sampai menggunakan politik hitam (issu sara), menghujat, dan memfitnah pasangan calon lain serta dengan cara yang tidak adil,” tukasnya.

    Yulhaidir menambahkan, yang disampaikan kepada masyarakat diutamakan visi misi, program pembangunan, dan kinerja yang telah dan dilakukan oleh pasangan calon Suara Hati.

    Seperti diketahui, Yulhaidir masih menjabat sebagai Wakil Bupati Seruyan dan Iswanti sebagai Anggota Provinsi Kalimantan Tengah.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)