BM PAN Palangka Raya Serukan Tolak LGBT

    PALANGKA RAYA – Masalah lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) benar-benar menggangu kehidupan masyarakat Indonesia saat ini dan menjadi perhatian serius dari berbagai pihak salah satunya dari Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Palangka Raya.
    Menurut ketua BM PAN kota Palangka Raya, R. Firdaus Syamsir mengatakan bahwa pasca Mahkamah Konstitusi (MK) menolak memasukan LGBT dalam perluasan defenisi hukum pidana atau lebih pada tidak bisa dipidanakan, pengesahan MK ini langsung disambut gembira oleh kelompok LGBT.
    “Bahkan parahnya lagi mereka secara terang-terangan menunjukan aktifitas mereka di hadapan umum. Seakan-akan tidak mempedulikan lagi masyarakat yang ada disekitarnya” ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan beritasampit.co.id, Selasa (23/1/2018).
    Selain itu, lanjut Firdaus, kehadiran LGBT ini pernah ditantang secara keras oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN, Sehingga senada dengan pernyataan Zulkilfli Hasan tersebut, BM PAN Kota Palangka Raya menolak secara tegas LGBT.
    Pihaknya tentu akan terus mengingatkan masyarakat tentang bahaya LGBT dan mengajak seluruh masayarakat untuk menolak LGBT. “Karena semua pihak punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga negeri ini dari kehancuran moral,” tukasnya.

    )

    (Visited 3 times, 1 visits today)