Kedatangan Megawati di Rakerdasus Disambut Ucapan Ulang Tahun dari Peserta

    Editor: A. Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Acara PDIP Rakerdasus di Palangka Raya, Kalimantan Tengah disambut hangat. Kader yang hadir kompak menyanyikan lagu panjang umur di hari ulang tahun ke-71 putri proklamasi itu.

    Rakerdasus yang digelar di Kalawa Convention Hall, Jalan Tjilik Riwut Kilometer 6, Palangka Raya, Rabu (23/1/2018) tersebut dalam rangka konsolidasi kader merebut kemenangan di Polkada serentak tahun ini di Kalimantan Tengah.

    Pantauan beritasampit
    co.id di tempat acara berlangsung, Megawati didampingi Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, Puan Mahari, Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan Ketua DPD PDI Perjuangan, R. Atu Narang, Bapilu DPP PDI Perjuangan, A. Teras Narang tiba di tempat acara sekitar Pukul 16.30 WIB.

    Saat memasuki tempat acara, Putri Soekarno itu langsung meniup lilin kue ulang tahun yang sudah disediakan oleh panitia Rakerdasus dan setelah itu memotong kue dan dibagikan ke Ketua DPD PDI Perjuangan R Atu Narang serta Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

    Usai acara tiup lilin dan potong kue ulang tahun, Megawati langsung menuju podium untuk memberikan arahan kepada peserta Rakerdasus yang terdiri dari Seluruh Pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting serta Bapaslon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan.

    Belum diketahui apa yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan tersdbut dalam arahannya, karena inti dari Rakerdasus tersebut tertutup dari media massa yang sudah menunggu di tempat acara.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)