Kolam Renang Sei Bakau Diharapkan Dongkrak Pendapatan

    KUALA PEMBUANG – Keberadaan kolam renang yang berada di tempat wisata Pantai Sei Bakau di Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, diharapkan dapat mendongkrak pendapatan atau pemasukan untuk daerah.

    Hal ini dikatakan salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto, kepada wartawan (24/1/2018).

    Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, kolam renang yang berada di lokasi obyek wisata pantai Sei Bakau tersebut, sangat bagus sekali untuk menarik para wisatawan lokal maupun luar daerah.

    Apabila, keberadaan kolam renang tersebut betul-betul dikelola dengan baik dan benar. “Saya rasa jika dikelola betul-betul, maka kolam renang itu bisa menarik para pengunjung untuk datang ke tempat wisata tersebut, dan ini tentunya akan dapat mendongkrak pendapatan daerah”, terangnya.

    Namun dirinya menyayangkan keberadaan kolam renang tersebut kurang dikelola dengan baik dan tidak difungsikan secara maksimal. Padahal, kolam renang itu merupakan daya tarik sendiri bagi para pengunjung yang datang.

    Pasalnya, para pengunjung yang datang juga ada yang ingin berenang di kolam selain di pantai. “Sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan secara maksimal, karena ini peluang untuk menambah pemasukan daerah kita dari sektor pariwisata,” ungkapnya.

    (sti/beritasampit.co.id)