Megawati Soekarnoputri Akan Datang ke Palangka Raya, Ini Agendanya

    PALANGKA RAYA – Presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri, dipastikan akan datang ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kedatangannya Ketua Umum PDI Perjuangan itu dalam rangka menghadiri pernikahan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

    Demikian disampaiakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Freddy Ering, kepada beritasampit.co.id, Selasa (23/1/2018).

    “Ini suatu kehormatan dan kebanggan atas kedatangan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan sehingga sewajarnya kita sambut kedatangan beliau,” ujarnya.

    Selain menghadiri Pernikahan Gubernur Kalteng, Lanjut Freddy, pihaknya akan memfasilitasi beliau untuk memberikan semangat dan siprit kepada kader PDI Perjuangan di Kalteng.

    “Kita sempatkan dan memfasilitasi untuk hadir dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Kalteng,” ucapnya.

    Tambah Freddy, pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Kader PDI Perjuangan Kalteng bertujuan untuk memberikan siprit dan semangat kepada kader, apalagi menghadapi pilkada serentak yang diselenggarakan di 11 kabupaten/kota.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)