Wah… Halaman Rujab Gubernur Kalteng Jadi Tempat Wisata Dadakan

    PALANGKA RAYA – Ada pemandangan yang unik saat melewati halaman Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah. Sebab, tempat itu seperti tempat wisata. Dimana, selain karangan bunganya banyak, juga sangat ramai sekali dikunjungi masyarakat. Bahkan, tidak sedikit warga yang mengabadikan momen itu dengan berfoto.

    Dalam kesempatan itu wartawan beritasampit.co.id sempat melakukan wawancara kepada Irfan, salah seorang yang berada di halaman Rujab Gubernur Kalteng. Dia mengatakan bahwa dirinya tak ada niat untuk singgah di lokasi tersebut. Karena disana sangat ramai, dirinya bergegas untuk mampir.

    “Saya penasaran, kok ramai sekali disini, ternyata banyak sekali karangan bunga ucapan selamat untuk pernikahan pak gubernur. Jadi gak ada salahnya saya lihat-lihat sambil foto-foto” ucap pria yang tinggal di jalan A Yani Palangka Raya ini.

    Berdasarkan pantauan lapangan, terlihat lalu lintas yang cukup padat di seputaran bundaran besar Palangka Raya yang berseberangan langsung dengan Rujab Gubernur Kalteng.

    Kondisi lalu lintas yang cukup padat tersebut terjadi akibat banyaknya masyarakat yang melihat ratusan karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan H Sugianto Sabran dan Ivo Yulistra Azhari yang terpasang ditempat tersebut.

    (apr/beritasampit.co.id)