Wapres dan Ketua MPR Akan Jadi Saksi Pernikahan Gubernur Kalteng

    PALANGKA RAYA – Sejumlah pejabat negara, dan tokoh nasional akan berdatangan di Kota Palangka Raya. Kedatangan mereka itu dalam rangka menghadiri pernikahan sekaligus resepsi perkawianan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, dan Yulistra Ivo Azhari pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang.

    Plt Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri, mengatakan, bahwa berbagai persiapan acara pernikahan dan resepsi gubernur telah dilakukan oleh berbagai pihak. Persiapan itu akan dilakukan secara maksimal, mengingat acara ini juga akan dihadiri oleh pejabat negara dan tokoh nasional.

    “Wakil Presiden RI H Jusuf Kalla dan ketua MPR RI H Zulkifli Hasan akan hadir dalam acara pernikahan H Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari. Beliau akan bertindak sebagai saksi satu dan saksi dua,” ujarnya, kepada sejumlah awak media, Rabu (24/1/2018).

    Ditambahkannya, dalam acara itu, Presiden ke-5, Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani. Menteri Sosial Idrus Marham, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo akan hadir.

    “Mereka itu semua dipastikan sudah positif hadir,” tukas Fahrizal.

    (apr/beritasampit.co.id)