Mantap !! J&T Express Sampit Bantu Korban Kebakaran Teluk Dalam

    SAMPIT – Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah, 1 hidran air bersih, Sekolah Dasar Islam Daruttsalim serta sebagian mushola di kawasan padat penduduk Teluk Dalam Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kelurahan Baamang Hilir Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Menyita perhatian dari berbagai kalangan di masyarakat untuk menyalurkan bantuan demi meringankan beban 12 Kepala Keluarga yang terdampak Kebakaran pada Selasa (23/1/2018) sore lalu.

    Salah satunya adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, yakni J&T Express.

    Sekitar pukul 14.30 WIB sore, Kamis (25/1/2018) mereka memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada korban kebakaran teluk dalam.

    Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Muliana, HRD J&T Sampit kepada ketua RT 15.

    “Sebelumnya kita mengadakan agenda dan program Bakti Sosial (Baksos) kepantiasuhan setiap bulan. Kebetulan kemarin ibu lurah juga mengubungi kita terkait musibah ini. Kemarin kita memang mau melaksanakan baksos kepanti asuhan, namun setelah dapat kabar ini. Kita pending dulu untuk ke panti asuhan sehingga kita alihkan ke sini,” ungkap Muliana

    Sehingha, Lanjut Maulina. Dengan agenda baksos yang biasanya J&T gelar tiap bulan akhirnya diarakhan ke situasi yang mendesak yakni kepada korban kebakaran wilayah Teluk Dalam.

    “Untuk kali ini bantuan kita berupa 7 karung beras masing-masing 20 Kg, berserta sembako lainnya seperti teh, gula dan mie,” kata Muliana di Posko bantuan RT 15 Jalan Ketapi 1 Kawasan Teluk Dalam.

    Dia berharap, agar warga teluk dalam yang terkena musibah untuk bersabar. Menurut Muliana juga, kemungkin ada rencana tuhan yang lebih indah dari bencana tersebut.

    “Kita pasti ada agenda lagi setiap bulan. Jadi dana ini adalah biaya pengiriman dari customer. Beberapa persen dari situ kita bisa keluarkan atau sisihkan dana untuk Baksos. Jadi saya mengucapkan terimakasih kepada customer yang percaya kepada J&T,” demikian ucap Muliana

    (jmy/beritasampit.co.id)

    Previous articleSering Mendadak Matlis, Ini Penjelasan PLN Rayon Pangkalan Bun
    Next articleSekretariat ASLI di Kediaman Yantenglie, Pertanda Apa ?