Pohon Asam Tumbang, Dua Mobil Ringsek

    PANGKALAN BUN – Pohon asam besar tumbang di Jalan Diponegoro, tepatnya di Komplek Kuburan Muslim Skip, Kota Pangkalan Bun, Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Akibatnya, dua buah mobil yang sedang terparkir kena hantaman pohon tersebut.
    Patauan beritasampit.co.id, satu jalur Jalan Diponegoro terpaksa diperboden karena reruntuhan pohon asam, yang selain menimbun body jalan juga menimbun dua buah mobil, sehingga mobil itu pun menjadi ringsek.
    Nampak sejumlah aparat Satlantas dan Satpol PP, Dinas Perhubungan serta BPBD/Tagana Kabupaten Kobar mengatur arus lalulintas dan sebagian ada yang memotong dan membersihkan pohon asam yang tumbang.
    Menurut keterangan sejumlah warga disekitar lokasi mengatakan, pohon asam yang tumbang itu usianya sudah sangat tua sekitar 20 tahun lebih.
    ”Masih untung dua mobil yang sedang parkir tidak ada orangnya”,kata Wardoyo, yang jualan dekat pohon asam yang tumbang, kepada beritasampit.co.id
    Sampai berita ini naik tayang,arus laluintas masih menggunakan satu jalur,karena pohon asam yang tumbang belum di potong seluruhnya.
    (man/beritasampit.co.id)
    (Visited 4 times, 1 visits today)