Tiba di Palangka Raya Mendagri Dikawal Ketat Aparat Kepolisian, Ada Apa Ya..?

    PALANGKA RAYA- Ramainya pemberitaan Media akan persiapan Resepsi Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran pada hari Kamis (25/1/2018), yang akan dihadiri oleh beberapa Tokoh Nasional.

    Berdasarkan pantauan lapangan, minus 1 hari pelaksanaan resepsi pernikahan Gubernur Kalteng, sudah nampak terlihat kedatangan beberapa tokoh Nasional di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut KM 7 Kota Palangka Raya, Rabu (24/1/2018).

    Diantaranya Mantan Presiden RI yang ke 5 Megawati Soekarno Putri dan Putrinya, Puang Maharani yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

    Tidak lama kemudian, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumolo juga hadir dengan pengawalan ketat dari Aparat Kepolisian.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, kehadiran Megawati Soekarno Putri bersama Putrinya Puang Maharani dan Cahyo Kumolo lebih awal pada hari ini, yakni sekaligus mengikuti Rapat Kerja Daerah Khusus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Kalteng.

    Informasi selanjutnya, ke 3 Tokoh Nasional tersebut malam ini akan bermalam di Swiss bell hotel Jalan Tjilik Riwut KM 4,5 Kota Palangka Raya, karena besok mereka akan menghadiri resepsi Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)