Tim Labfor Polri Periksa Lokasi Kebakaran di Teluk Dalam Sampit, Ini Hasilnya?

    SAMPIT – Untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan sejumlah bangunan rumah, dan sekolah di wilayah perkampungan Teluk Dalam, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (23/1/2018) lalu. Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya, melakukan pemeriksaan di tempat kebakaran tersebut, Kamis (25/1/2018).

    Dari pantauan beritasampit.co.id di lapangan, tim Labfor itu tiba di TKP sekitar pukul 08.40 WIB. Tampam mereka melakukan olah TKP, mencari data-data dari lapangan, sisa puing-puing rumah dan sekolab yang terbakar. daqn hasil olah TKP itu akan diuji sesuai standar operasional juga prosedurnya.

    Dalam pemeriksaan itu, yang menjadi pusat pencarian data lebih banyak dibelakang SD Darutaslim, yang berdekatan dengan tower panel tenaga surya. Terlihat salah satu warga juga ikut menjadi saksi pencarian data oleh tim Labfor dari Surabaya yang didatangkan oleh Polres Kotim itu.

    Selain melakukan penyisiran untuk mengumpulkan data di belakang SD itu, tim labfor juga terlihat melakukan pengukuran lokasi yang terbakar dibantu oleh tim Inafis dari Polres Kotim.

    Namun sampai berita ini dibuat, pihak Polres Kotim belum bisa dikonfirmasi mengenai apa hasil dan apa saja sampel yang diambil oleh tim Labfor Polri dari Surabaya itu.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)