Dengan Merek Baru, AMDK Danum Kapuas Segera Beroperasi

    KUALA KAPUAS – Kerja keras Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, untuk mengaktifkan kembali pabrik air minum dalam kemasan (AMDK) Danum yang beberapa tahun mangkrak akhirnya membuahkan hasil. Sebab, dalam waktu dekat ini dirinya akan melaunching (meluncurkan) produk AMDK yang bermerek New Danum (Danum; merek sebelumnya).

    Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Widodo, mengatakan, perusahaan pabrik AMDK Danum sekarang sudah kembali beroperasional. “Dalam waktu segera segera berpoperasi dengan brand Danum yang baru yakni New Danum. Nanti akan dilaunching langsung oleh Bupati Kapuas Pak Ir Ben Brahim S Bahat,” ujarnya, di Kuala Kapuas, Jumat (26/1/2018).

    Diungkapkan Widodo, perusahaan pabrik Danum yang berada di Sei Asam, Kecamatan Kapuas Hilir itu sekarang sudah berjalan, dan sudah berproduksi. Namun, kata dia, sekarang ini masih menggunakan label atau merek yang lama, karena merek yang baru belum bisa dipasarkan lantaran izin edarnya baru saja keluar pada 10 Januari 2018 kemarin.

    “Jadi, awal bulan nanti baru bisa mengedarkan dengan cap atau merek yang baru yaitu New Danum,” terangnya.

    Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, menyatakan, kesiapannya untuk membuka produksi AMDK New Danum yang pertama tersebut. “Jadwalkan saja secepatnya, saya siap membukanya,” ucap Ben.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)