GEGER!!! Ada Warga Gantung Diri di WMP Sampit

    SAMPIT – Warga di perumahan Wengga Metro Politan (WMP) jalur 10 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di kagetkan dengan penemuan mayat yang mengantung diri di dalam rumah pada Hari Jumat (26/1/2018).

    Seorang laki-laki itu berinisial WS (21) ditemukan tewas dalam posisi tergantung pada seutas tali nilon (tali jamuran) di pintu dapur rumahnya.

    Dari info yang berhasil di kumpulkan oleh Beritasampit.co.id. Dari salah seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa yang pertama kali melihat korban WS tak bernyawa adalah ibu kandungnya sendiri sekira pukul 05.00 Wib.

    “Info yang saya dengar, ibu kandung WS (Red,Korban) yang kali pertama menemukan anaknya gantung diri menggunakan tali nilon warna kunig,” kata narasumber tersebut.

    Diketahui, saat menemukan anaknya korban WS bergelantungan menggunakan tali nilon yang sebelumnya di gunakan untuk ayunan di pintu dapur tersebut.

    Dari pantauan di lapangan langsung oleh Beritasampit saat korban dibawa ke ruangan instalasi kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit guna melakukan proses visum untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda kekerasan selain bekas tali nilon di leher korban WS.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)