Ini Harapan Habib Abu Bakar Al-Habsyi Kepada Pasangan Fairid-Umi

    PALANGKA RAYA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Daerah (Wilda) Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi berharap kepada pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Fairid Naparin dan Umi Mastikah yang didukung oleh PKS dapat menuangkan Ide-ide besar.

    “Kita berharap kepada padangan Fairid-Umi yang merupakan generasi baru dari calon-calon yang ada dan paling muda. Dan ini akan membuat susana yang segar paling tidak ide-ide besarnya, adapun pengalaman akan berjalan dengan waktu,”ungkap Habib kepada wartawan usai melaksanakan Launching PKS Muda di Kantor DPW PKS Kalteng jalan G.Obos, Kota Palangka Raya, Kamis (25/1/2018).

    Menurutnya, lanjut Anggota DPR RI ini dengan Fairid berpasangan dengan Umi mastikah pada Pilkada Kota Palangka Raya merupakan pasangan serasi dan dapat bermain dari segala isu.

    “Kalau bicara gender kita ada wanitanya, kalau bicara muda ada mudanya, bicara matang ada kematangan, ada semangat dan gairah tetapi memang apapun jadinya tanpa kerja keras dari Partai Koalisi dan Pendukung serat bekerjan dari pintu ke pintu,”ucapnya.

    “Jangan berharap kalau hanya cuma slogan-slogan saja, Kita harus bekerja maksimal dan PKS in sha allah teruji dalam pengalaman,”tambahnya.

    Sementara Itu, ketua DPW PKS Kalteng Heru Hidayat mengatakan semua calon harus mempunyai potensi. Dan kita melihat potensibitu sendiri ada di pasangan Fairid-Umi. Dan tinggal bagaimana turut serta untuk mensukseskan.

    “Dan pimpin pada saat jadi harus lebih dekat dengan masyarakat untuk mengetahui bagaiamana permasalah dimasyarakat dan juga harus mencari terobosan dan soluai-solusi kedepannya sehingga jika berhasil ada sesuatu yang berubah dari sebelumnya dan kita harapkan lebih baik dari sebelum,”tegasnya.

    Heru juga menyampaikan peaan jika pada saat sudah menjadi Wali Kota dan wakil Wali Kota agar lebih mudah palagi saat ini eranya keterbukaan informasi Publik.

    “Kita ingin tidak ada jarak antara pemimpin dengan anak-anak muda, kalangan muda apalag disaat ini eranya keterbuaakn kita bisa saling memberikan kritik dan saran masukan,”ujarnya.

    (nt/beritasampit.co.id)