Dewan Dapil II Turut Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran Teluk Dalam

    SAMPIT- Anggota DPRD Kotim, daerah pemilihan II, Kecamatan MB Ketapang menyerahkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di Teluk Dalam, Kelurahan MB Hilir tersebut.

    Bantuan dari Jainudin Karim, Anggota Komisi II, usungan dari partai Gerindra ini mendapat nilai plus dari warga setempat, bantuan yang langsung diserahkan terima kan kepada Ketua RT di saksikan warga di setempat ini baru pertama kali dilakukan oleh jajaran anggota Dewan.

    “Kami sangat berterima kasih sekali, masih ada wakil rakyat dari dapil kami yang perduli atas kejadian kebakaran yang menimpa warga kami di RT 14 dan 15 ini,” ungkap Ketua 15, Nurdin Hamzah saat dibintangi di TKP hari ini.

    Hal senada juga di ungkapkan Ahmad Ripani, salah satu korban kebakaran yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan dari Partai Gerindra di lapangan menyerahkan bantuan tersebut.

    “Kita sangat menghargai kedatangan beliau, yang sudah mau perduli dengan warganya, sebagai wakil rakyat dari dapil kami, inilah salah satu bentuk tanggungjawab beliau,” pungkasnya Jumat (26/1/2018).

    Sementara itu, Jainudin Karim menyampaikan, selain menyerahkan bantuan tersebut, kedatangannya bersama rombongan di TKP guna memantau langsung dilapangan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan warga.

    “Banyak hal yang kita terima, intinya keluhan mereka apa saja, dan itu yang nanti akan kami bawa di lembaga dewan, agar menjadi perhatian pemerintah daerah,” Ringkasnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)