Sejumlah Tokoh Hadiri Pelantikan DPW dan DPC PKB se-Kalteng. Siapa Saja Mereka..?

    PALANGKA RAYA – Sejumlah pejabat negara, kepala daerah dan tokoh politik nasional hingga lokal tampak menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan DPW dan DPC partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se- Kalimantan Tengah (Kalteng).

    Dari pantauaan Beritasampit.co.id dilapanhan. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu (27/1/2018) di Ballroom Dwissbell Hotel Palangka Raya tersebut.

    Tampak istimewa dengan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB pusat, yakni Muhaimin Iskandar atau yang sering disapa Cak Imin beserta rombongan menteri tenaga kerja RI, M. Hanif Dakhiri.

    Selain itu hadir pula Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dan wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail yang juga merupakan ketua DPW PKB Kalteng terpilih serta bupati Barito Selatan, H. Edy Raya Samsuri dan turut hadir bakal calon kepala daerah se-Kalteng yang diusung oleh PKB.

    Selain acara pelantikan dan pengukuhan DPW serta DPC PKB se Kalteng rencananya Ketua DPP PKB Cak Imin akan menghadiri agenda acara tabligh akbar pada pukul 19.00 wib di Kota Palangka Raya.

    (apr/beritasampit.co.id)