Bupati Kapuas Ikuti Lelang Pekan Amal di Masjid Al Muhajirin Pulau Petak

    KUALA KAPUAS – Acara Pekan Amal yang digelar pengurus Masjid Al Muhajirin, Handel Selat Simin, Kecamatan Pulau Petak, diikuti langsung Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, Jumat (26/1/2018).

    Dalam pekan amal itu, pihak panitia dan pengurus masjid melakukan pengumpulan uang melalui lelang, seperti pelelangan telur penerang hati, kue, serta buah-buahan. Yang mana, uangnya digunakan untuk pembangunan masjid tersebut.

    Tidak mau ketinggalan, orang nomor satu di Kota Air itu pun ikut melelang apa yang sudah disediakan panitia dengan total harga Rp35 juta.

    Kebahagian terlihat jelas diwajah masyarakat setempat karena pada malam tersebut semua yang dilelang habis diborong oleh Bupati Kapuas, telebih lagi setelah selesai melelang seperti telur penerang hati, kue dan buah-buahan dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

    Ben Brahim mengungkapkan, rasa bahagianya karena dapat berkumpul dengan seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Petak. “Saya sangat bahagia kita dapat berkumpul dalam kesempatan ini, karena jika saya datang ke Kecamatan Pulau Petak ini saya merasa seperti pulang ke kampung halaman,” ucapnya yang murah senyum dan ramah kepada masyarakat itu.

    Lebih lanjut, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga tali silaturahin serta tali persaudaraan untuk membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik lagi, karena ia merasa seluruh masyarakat adalah saudaranya.

    Sementara itu, diterangkan oleh Ketua PHBI Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor, bahwa Bupati Kapuas benar-benar mencintai masyarakatnya. Mengingat, kata Nafiah, ditengah kesibukannya yang padat, Bupati Kapuas masih menyempatkan diri untuk hadir pada malam itu.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)