Ciptakan Rasa Aman, Ini yang Dilakukan Polsek Balai Riam

    SUKAMARA – Untuk menambah rasa aman masyarakat di Kecamatan Balai Riam, Kabupatsn Sumakara, Kepolisian Sektor (Polsek) setempat rutin menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Seperti, Sabtu (27/1/2018) malam, mereka melakukan razia di jalan poros Desa Lupu Peruca, Kecamatan Balai Riam dengan sasaran Ilegal loging, Narkoba, Miras, senjata tajam dan Premanisme.

    “Sebenarnya ini merupakan giat rutin kami, dan dalam giat kali ini kami menemukan pelanggaran lalu lintas, kendaraan bermotor jenis R2 sebanyak lima unit,” ujar Kapolsek Balai Riam IPDA Aboukir, Minggu (28/1/2018).

    Pelanggaran yang dimaksud, kata Aboukir, adalah kelima kendaraan bermotor tersebut tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan, sehingga dilakukan tindakan tegas.

    Sementara untuk sasaran giat lainnya, seperti illegal loging, sajam, narkoba dan premanisme tidak ditemukan dan situasi Kecamatan Balai Riam dalam keaddan kondusif.

    “Untuk ilegal loging nihil, premanisme, narkoba dan sajam jug nihil, kita akan terus lakukan giat ini agar situasi Balai Riam tetap kondusif dan aman,” tukas Aboukir.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)