Komunitas Kobar Bersatu, Siap Dukung Visi-Misi Bupati Wakil Bupati Kobar

    PANGKALAN BUN,- Kobar Bersatu salah satu komunitas yang peduli terhadap lingkungan, baik lingkungan alam, khususnya kebersihan Kota Pangkalan Bun dan juga terhadap lingkungan masyarakat.

    Selain itu juga, komunikasi tersebut, menyatakan siap mendukung Visi-Misi serta program kerja Bupati Hj.Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah Kabupaten Kobar, selama periode 2017-2022.

    “Munculnya komunitas muda Kobar Bersatu di Kabupaten Kobar, bukan untuk mencari sensasi kepada Pemkab Kobar.
    Karena saat ini banyak bermunculan nama-nama komunitas.

    Tapi dibentuknya nama komunitas Kobar Bersatu, datangnya dari semua kalangan muda, baik yang ada di partai politik, perusahaan swasta dan juga dari kalangan kader-kader komunitas lainnya yang ada di Kobar,” ujar HM.Yusuf Ryanto Ketua Kobar Bersatu, saat dibincangi wartawan beritasampit.co.id, disela-sela peringatan Hari Primata Indonesia Minggu (30/1/2018).

    Menurut Yusuf Ryanto kembali, ia mengajak, melalui komunitas Kobar Bersatu untuk mempersatukan barisan kalangan kaum muda siapa saja, dari suku mana saja dan agama apa saja mari bersatu bersama-sama membangun Kobar.

    “Alhamdullilah, berbagai kegiatan sudah kami lakukan khususnya kegiatan meningkatkan kebersihan baik di Kota Pangkalan Bun, maupun dilingkungan pemukiman masyarakat, membantu Dinas Lingkungan Hidup. Pokonya dimana ada kegiatan kebersihan pasti ada anggota Kobar Bersatu,” jelas Yusuf yang murah senyum tersebut.

    Ditambahkan Yusuf Ryanto, pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat Kobar, dapat menerima kehadiran komunitas Kobar Bersatu dan mendapat dukungan serta perhatian yang cukup besar dari masyarakat.

    ”Kami optimis kedepan anggota Kobar Bersatu, bakal terus bertambah dan dalam waktu dekat kami juga akan mendirikan Koperasi, untuk kepentingan anggota,” bebernya.

    (Man/Beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)