Hasil Reses Anggota DPRD Kotim Ini Mengejutkan, Kenapa Ya?

    SAMPIT – Mengejutkan bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dari daerah pemilihan (Dapil) IV, Syahbana. Sebab, dalam resesnya, tidak banyak permintaan yang berubah. eperti sebelumnya warga dari beberapa kecamatan daerah itu terus membutuhkan fasilitas alat tranportasi medis, jalan desa, dan infrastruktur lainnya.

    “Banyak usulan yang harusnya di anggarkan melalui keuangan desa, dan tidak boleh menggunakan APBD, contohnya seperti pengadaan ambulan, jalan, yang semestinya prioritas di anggarkan menggunakan anggaran dari dana desa,” tutur Syahbana, Senin (29/1/2018).

    Menerima aspirasi itu, dirinya pun memastikan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sampai saat ibi masih belum bisa terakomodir di APBD sebelumnya.

    “Yang jelas dari hasil musrembang dan reses tahun lalu,itu yang akan akan tetap kita perjuangkan di apbd perubahan nanti, untuk fasilitas kesehatan, dan jalan kita harapkan juga pihak desa bisa lebih mengoptimalkan penggunaannya, hingga tepat sasaran,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)