Kakek 50 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Ruko

    SAMPIT – Warga Kota Sampit, Kotawaringin Timur, kembali di gegerkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di salah satu ruko komplek Mentaya Place, Jalan Iskandar Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Senin (29/12018) pagi tadi.

    Sosok mayat laki- laki bernama Hermansyah, yang sudah berusia sekitar 50 Tahun ini ditemukan tewas oleh warga setempat di dalam ruko yang diduga sebagai tempat tinggalnya dan sambil berjualan bawang.

    Salam, 27 salah satu warga sekitar menyebutkan adanya ditemukan beberapa obat-obatan berbagai jenis yang tergeletak di lantai tidak jauh dari korban terbaring tak bernyawa tersebut.

    “Mungkin sakit, atau over dosis, banyak obat-obatan di dalam yang di bawa polisi, bau sih tapi gak begitu menyengat,” ungkapnya.

    Sejauh ini pihak kepolisian Polsek Ketapang, Polres Kotim, telah menangani kasus itu dengan menetralisir lokasi untuk evakuas kejadian.

    Hingga saat ini jenazah kakek tersebut telah berada di RSUD dr. Murjani Sampit untuk kepentingan visum dokter.

    Belum ada yang dapat dikonfirmasi sejauh ini baik dari kerabat korban maupun pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kematian korban.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)