Mantap! PC PMII Sampit Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Teluk Dalam

    SAMPIT – Hasil pengalangan dana yang di kumpulkan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sampit bersama aliansi pemuda peduli korban Teluk Dalam kini sudah diserahkan.

    Penyerahan tersebut diserahkan secara langsung kepada pnitia pemerima bantuana kebakaran Teluk Dalam yang berada di lokasi kebakaran tepatnya di RT 14 dan 15 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (29/1/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

    Adapun dana yang diserahkan tersebut, secara langsung diserahkan oleh penangungjawab aksi sekaligus Ketua umum PC PMII Sampit Rahmat Ipandi dan Ibrahim, koordinator lapangan aksi serta di dampingi oleh beberapa orang yang tergabung dalam aliansi pemuda Kotim peduli bencana sebesar Rp16.020.700.

    “Semoga bermanfaat untuk korban dan untuk perbaikan Mushola Darussalam. Ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada masyarakat Kotim yang telah memberikan sumbangannya untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebarakan di teluk dalam,” kata Rahmat Ipandi, Senin (29/1/2018).

    Sementara itu Korlap aksi Ibrahim menyampaikan harapannya, semoga dengan bantuan dana dan bahan pokok yang diserahkan dapat meringankan beban kehidupan dari korban kebakaran.

    “Semoga sebagian dana yang telah disalurkan ke pihak pengurus mushola darussalam agar dapat di gunakan untuk perbaikan sarana dan prasarana musholla seperti tempat wudhu dan lainya,” harap pria lajang tersebut.

    Sebelumnya aksi penggalangan dana yang dilakukan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) serta mahasiswa dan pelajar yang tergabung dalam Pemuda Kotim Peduli tersebut digelar selama tiga hari yakni 26-28 Januari 2018.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)