Matangkan Persiapan Safari Dakwah UAS di Sampit, Ini yang Dilakukan Panitia

    SAMPIT – Ketua Panitia Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, H Awai, di dampingi Ketua Pembina Safari Dakwah, Ustadz Ahmad Rayan melakukan gladi dan pengecekan lokasi safari dakwah, Minggu (28/1/2018).

    Pengecekan yang dilakukan panitia, mulai dari jalan masuk untuk para jamaah, tempat umat muslim yang datang guna menyaksikan dan mendengarkan tausiah UAS, serta mempersiapkan mobil penyambutan dan pengawalan kepada ulama asal Riau tersebut. “Pengecekan ini dilakukan guna kelancaran safari dakwah nantinya” ujar H Awai.

    Lanjutnya, persiapan safari dakwah UAS yang akan diselenggarakan Rabu (31/1/2018) mendatang di Pondok Pesantren Darul Amin, Jalan HM Arsyad Arsyad Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit hingga saat ini sudah 90 persen.

    ”Alhamdulillah, Persiapan sudah 90 persen. Saat ini kami sedang memastikan kesiapan panitia khususnya masing-masing koordinator, sementara panitia lainnya menyelesaikan tahapan pengerjaan lainnya, baik penerangan, pemasangan layar lebar, sound system, penyiapan lahan parkir dan pembersihan jalur masuk dan keluar jamaah,” bebernya.

    Diterangkan H Awai, dari beberapa informasi, akan ada ribuan jamaah yang akan menghadiri kegiatan ini. Bukan hanya dari kota Sampit, bahkan jemaah dari luar kota dan luar daerah menyatakan akan hadir dalam kegiatan tersebut.

    “Kabar yang kami terima banyak jamaah yang berasal dari luar daerah akan hadir. Kita berdo’a semoga safari dakwah ini berjalan dengan tertib dan aman, karena kita semua ingin suasana nyaman, aman dan acara dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan nantinya,” ungkapnya.

    Seperti diketahui bersama, safari dakwah Ustadz Abdul Somad di kota Sampit, akan berlangsung di dua lokasi, yakni dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Amin, Jalan HM Arsyad Arsyad Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit, Rabu (31/01/2018), dan sholat subuh berjamaah di Pondok Pesantren Nurul Jannah, Jalan Tiuang I, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kamis (01/02/2018) keesokan harinya.(jun/Berita Sampit).

    (Visited 6 times, 1 visits today)