DPD PAN Kota Palangka Raya Optimis Lolos Verifikasi Faktual

    PALANGKA RAYA – DPD PAN Kota Palangka Raya mengikuti verifikasi faktual yang digelar oleh KPU kota Palangka Raya pada Selasa siang (30/1/2018).

    Tim Verifikasi KPU Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh komisioner KPU, Sastriadi dan didampingi oleh Panwas Kota Palangka Raya disambut langsung oleh jajaran pengurus di kantor DPD PAN Kota, jalan Temanggung Tilung Palangka Raya.

    Adapun yang di verifikasi oleh KPU adalah Kepengurusan DPD PAN Kota Palangka Raya diantaranya ketua, sekretaris, bendahara, serta keterwakilan perempuan minimal 30 persen dan juga keanggotaan PAN.

    Ketua DPD PAN kota Palangka Raya, Beta Syailendra, menyampaikan bahwa pihaknya sudah memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh KPU seperti SK DPD PAN Kota Palangka Raya, ijin domisili, surat keterangan status kantor serta anggota yang sebarannya 50% dari jumlah anggota di kecamatan yang ada di Palangka Raya dan semua sudah diverifikasi oleh KPU.

    “Alhamdulilah kita sudah dikatakan memenuhi syarat dan sekarang tinggal tunggu pengumuman dari KPU Kota Palangka Raya. Kami menyakini kalau DPD PAN lolos verifikasi faktual karena anggota yang kita hadirkan melebihi dari ambang batas yang ditetapkan oleh KPU Kota Palangka Raya” ucap pria yang juga merupakan anggota DPRD kota Palangka Raya ini.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)