Partai Demokrat Kota Siap Hadapi Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019

    PALANGKA RAYA – Hari ini Selasa (30/1/2018) Partai Demokrat dilakukan Verifikasi Parpol oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya. Dalam Verifikasi Parpol tersebut Partai Demokrat dinyatakan telah memenuhi syarat dan sesuai dengan data sipol yang ada di KPU Kota Palangka Raya.

    Dengan dinyatakanya telah memenuhi syarat tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah mengatakan akan terus melakukan komunikasi dan konsolidasi internal partai untuk menghadapi tiga agenda penting.

    “Tiga agenda besar yang harus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, setidaknya pada Pileg mendatang dapat mengalami peningkatan. Dari jumlah 2 kursi pada tahun 2014 yang lalu di DPRD Kota Palangka Raya, agar dapat bertambah menjadi 5 kursi. Sedangkan untuk calon presiden, tentunya kami menunggu arahan dari DPP Demokrat pusat,” ucap Umi.

    Selain dua agenda Pileg dan Pilres, lanjut Umi, dalam waktu dekat ini akan menghadapi Pilkada Kota Palangka Raya sehingga dengan memenuhi syaratnya menjadi harapan dan semangat baru.

    “Target DPC partai Demokrat Kota Palangka Raya, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, yakni melalui mesin-mesin partainya, hingga di tingkat kecamatan dapat memenangkan pasangan bakal calon (bacalon) Walikota Palangka Raya dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Umi Mastikah,”ucapnya.

    “Saya meminta, agar mesin-mesin partai Demokrat hingga di tingkat kecamatan, dapat bersama-sama bergerak, menghadapi pertempuran politik, baik itu pada Pilkada 2018 maupun Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)