Dikabarkan Tidak Fit, UAS Dipastikan Tetap Datang ke Sampit

    SAMPIT – Menjelang kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS), panitia penyelenggara safari dakwah telah memastikan kesiapan untuk aara tersebut.

    Adapun persiapan yang disiapkan panitia telah matang. Meski begitu, panitia tetap memastikan teknis dilapangan maupun hal yang menunjang kelancaran acara.

    “Hingga siang hari ini persiapan telah mencapai 99 persen. Kita juga masih memperhitungkan dengan segala perubahan yang untuk memastikan kelancaran acara,” ungkap Didi Syachwani, Humas panitia acara. Rabu (31/1/2018)

    Dari informasi yang telah didapatkan, menjelang kedatangannya ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Ustadz kondang tersebut dikabarkan keadaanya kondisi badannya sedang menurun atau tidak fit.

    Untuk memastikan hal tersebut, pihak panitia telah berkomunikasi dengan pihak UAS yang sedang berada di Jambi.

    Saat dikonfirmasi ke panitia, Didi membenarkan hal tersebut

    “Kita sudah konfirmasi teekait hal tersebut. Beliau sekarang berada di Jambi dan tetap dipastikan akan siap ke Sampit. Alhamdullilah kondisi beliau sekarang sudah pulih walaupun belum total,” ujar Didi

    Sebelumnya beredar kabar bahwa beliau dikabarkan kondisi badannya menurun. Seperti informasi yang berhas dihimpun dari akun sosial media Aswaja berbunyi

    “Kajian subuh Masjid Agung Assulthon UAS gading sarolangun Jambi 31 januari 2018 gagal atau tidak terlaksana. Dikarenakan Ustadz Abdul Somad jatuh sakit, kondisi tubuh ustadz ngedrop (tensi turun)

    Mohon doanya saudaraku untuk kesembuhan tuan guru kita agar segera diberi kesembuhan oleh allah swt supaya beliau mampu melanjutkan aktivitas dakwahnya lagi. Amin”

    Mengingatkan, untuk masyarakat yang tidak bisa hadir dalam safari dakwah UAS. Bahwa dakwah tersebut akan di siarkan secara langsung oleh tv lokal di Sampit.

    (jmy/beritasampit.co.id)