Gara-gara Gubernur, Bupati Kotim Banjir Pertanyaan Kapan Nikah ..?

    SAMPIT – Ada hal yang menarik saat kujungan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta istri yang baru dinikahinya yang bernama Yulistra Ivo Azhari ke Kota Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

    Hal menarik tersebut yakni banyaknya pertanaan berdatangan kepada Bupati Kotim H. Supian Hadi yang sampai sekarang masih menyandang status lajang.

    Saat awal keadatangan Gubernur di aula lantai 2 Setda Kotim, Selasa (30/1/2018) pada acara rapat kerja yang kebetulan dihadiri Bupati H. Supian Hadi.

    Gubernur, H. Sugianto sambil bercanda saat ingin mengakhiri pidatonya sembari mengingatkan Bupati Kotim untuk segera menyusulnya dengan mengakhiri masa lajangnya.

    Selain itu, dari pantauaan beritasampit.co.id. Pertanyaan juga berdatangan dari dunia maya tepatnya di media sosial (Medsos). Banyak warga net atau netizen menanyakan kapan bupati nikah..?. Kapan bupati nyusul gubernur ? Serta beragam tanggapan masyarakat yang memantau perkembangan informasi di Medsos.

    Mengenai hal tersebut, Bupati Kotim H Supian Hadi tidak banyak meresponds.

    Kepada beritasampit.co.id ia mengungkapkan alasannya mengapa hingga saat ini belum menyusul Sugianto untuk melepas status lajangnya.

    “Sabar, belum saatnya,” ungkap Supian Hadi singkat, Rabu (31/1/2018) seusai acara dakwah Ustadz Abdul Somad di Pondok Pasantren Darul Amin, malam.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)