Legislator Ini Apresiasi Pemkab Kotim, Terkait Apa Ya?

    SAMPIT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Dani Rakhman, mengapresiasi pencapaian Pemkab Kotim, yang mendapatkan penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) baru ini.

    Atas kinerja itu,Pemkab Kotim mendapatkan predikat nilai baik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PANRB). Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur di, Rabu (31/1/2018) lalu di Jakarta.

    Sebagai legislator, Dani Rahkman, selaku anggota Komisi I merasa patut mengapresiasi pencapaian ini sebagai salah satu indikator kinerja Bupati Kotim beserta para bawahannya yang baik, dan diakui secara nasional. “Sebagai wakil rakyat saya turut bangga dengan hal ini,”katanya Kamis (1/2/2018) di Sampit.

    Politisi Demokrat ini berharap, penghargaan yang diberikan langsung diera pemerintahan Bupati Supian Hadi ini wajib menjadi inspirasi sekaligus memotivasi bagi semua pejabat yang ada di Pemkab Kotim.

    “Terutama mengenai akuntabilitas kinerja, itu yang patut di tingkatkan lagi,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)