Mobil Plat Merah Berjejer Blokade Jalan A. Yani Sampit, Ada Apa Ya…?

    SAMPIT – Mobil dengan plat merah berjejer sehingga menutupi dan memblokade seluruh ruas Jalan Jendral A. Yani Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) tetaptnya di simpang 4 lampu merah depan Bank Kalteng Cabang Sampit.

    Berjejernya mobil tersebut pasti menjadi tanda tanya publik dan pengendara sebab hal tersebut jarang terjadi bahkan mungkin pertama kali di Kota Sampit.

    Ternyata, setelah beritasampit.co.id lihat dilapangan, mobil berjejer tersebut adalah mobil robongan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), yang terparkir dan lagi melakukan kunjungan kerja di Bank Kalteng Cabang Sampit.

    Terpantau dilapangan, Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran masuk dan menyapa para pegawai Bank sambil bersalaman dan juga seluruh nasabah yang saat itu terlihat lagi sepi lantaran telah memasuki jam istirahat.

    Informasi yang beritasampit.co.id dapat, Gubernur Kalteng pada, Kamis (1/2/2018) hari ini akan melakukan rangkaiaan kunjungan kerja hari ke 3 nya di Kota Sampit dengan mengunjungi beberapa sekolah di dalam Kota dan juga termasuk salah satu Bank daerah yakni Bank Kalteng.

    (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)