Subhanallah !! Pemuda Non Muslim Ucapkan Syahadat di Hadapan UAS, Berikut Cuplikan Videonya!

    SAMPIT – Seorang pemuda bernama Randi yang berdomisili di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengucapkan dua kalimat sahadat dengan di bimbing langsung oleh Ustadz Abdul Somad pada saat melaksanakan Safari Dakwah beliau di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit.

    Berikut cuplikan videonya :

    Proses pengucapan dua kalimat syahadat itu disaksikan oleh para alim ulama, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustaz Ahmad Rayan Zihdi Abrar, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Habib Said Ismail, dan Bupati Kotim Supian Hadi, serta puluhan ribu jemaah lainnya.

    “Semua orang-orang beriman yang hadir menjadi saksi, para malaikat menjadi saksi, dan Allah yang maha melihat juga menjadi saksi atas pengucapan dua kalimat sahadat Randi ini,” ujar UAS saat mengislamkan pemuda tersebut.

    UAS juga mengatakan bahwasanya pengucapan dua kalimat sahadat dengan disaksikan puluhan ribu umat muslim ini bukanlah tanpa sebab. Hal itu dilakukan agar masyarakat tahu bahwa Randi adalah saudara umat muslim, dan apabila engkau melakukan hal yang dilarang Allah maka umat muslim akan berbuat amal ma’ruf nahi mungkar, serta yang terpenting andalah apabila ajalmu tiba maka akan kami selenggarakan fardu kifayah.

    “Untuk itu yang terpenting adalah setelah engkau bersyahadat ini, maka engkau adalah saudara kandung kami,” kata UAS.

    UAS juga berpasan kepada randi bahwa perdalamlah ajaran agama islam korban. Jangan malu bertanya kepada umat muslim agar bisa menjalankan perintah Allah. Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa catat nomor telepon dirinya, dan berkomunikaslah melalui telepon genggam. Agar apa yang ingin ditanyakan bisa langsung dijawab oleh dirinya.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)