Edy-Taty, Bawa Perubahan Bagi Pulang Pisau

    Editor: A. Uga Gara

    PULANG PISAU -Tak bisa dipungkiri. Srlama kurang lebih lima tahun kepemimpinan Edy-Taty, telah banyak membawa perubahan di Kabupatrn Pulang Pisau (Pulpis).

    Perubahan tersebut meliputi dari segi infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan masih banyak lagi program – program yang bertujuan mensejahterakan Masyarakat Pulpis sudah terlihat hasilnya.

    Menurut Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo, selama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Pudjirustaty Narang telah banyak infrastruktur yang sudah terbangun. Mulai dari ibukota kabupaten hingga sampai pelosok Desa.

    “Semua ini kami lakukan untuk kenyamanan Masyarakat Pulpis dan kemajuam daerah,” tukas H. Edy Pratowo saat menyampaikan pidato pada rapat paripurna ke-2 di Aula DPRD, Jum’at (2/2/18).

    Ia juga menyampaikan, dalam masa akhir jabatannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau.

    “Saya harap siapapun nanti menjadi Bupati, bisa lebih mengembangkan lagi serta memajukan Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai,”tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)