Bupati Katingan : Jemaah GKE Tumbang Samba, Terus Tingkatkan Kualitas Iman

    KASONGAN – Dengan diresmikannya rumah ibadah Pastori GKE Desa Batu Badinding,Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, agar dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana penunjang peribadahan dan persekutuan jemaat setempat. Demikian pidati Bupati Katingan Sakariyas, saat meresmikan rumah ibadah Pastori GKE Batu Badinding,Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah,‎ pada Jumat (2/2/2018) kemaren Sore.

    “Saya menghimbau kepada pimpinan jemaat, para hamba Tuhan, serta seluruh komponen warga jemaat untuk menjaga, merawat dan memelihara bangunan pastori ini dengan sebaik-baiknya. Semoga jemaat akan semakin bertumbuh dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan. Sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancarnya pada perubahan pola sikap hidup keseharian,” Tegasnya Sakariyas.

    Lanjutnya mengatakan, bahwa disadari kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kabupaten Katingan, tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh warga masyarakat termasuk didalamnya warga Gereja.

    Oleh karena itu, melalui momentum yang penuh dengan ucapan syukur ini, dirinya mengajak kepada segenap warga jemaat GKE Tumbang Samba, untuk terus meningkatkan kualitas Iman sambil terus bergandengan tangan memberi kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di daerahnya, termasuk didalamnya pembangunan Iman.

    “Saya percaya, saudara-saudara, dimanapun membangun Pastori ini, dapat pula diwujud nyatakan dalam segenap dimensi pembangunan lainnya. Saya juga‎ mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat Kecamatan Katingan Tengah, dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sementara akan dikerjakan,” pungkasnya.

    Peresmian Fastori GKE Desa Batu Badinding ini juga dihadiri Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa, Sekda Katingan Nikodemus serta tamu undangan lainnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)