Astaga… Wanita Muda Ini Ditemukan Tewas dengan Kepala Terendam

    SUKAMARA – Warga dan pengunjung Pasar sayur dan ikan (Saik) tiba-tiba digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang belakangan diketahui warga Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara.

    Mayat yang kenali sebagai Mila (22) itu pertama kali ditemukan oleh bocah bernama Anggi (12) tak jauh dari rumah korban.

    Anggi yang melihat orang sedang terbaring kaku di pinggir jalan, langsung memberitahukan orang tuanya, yang diteruskan melaporkan ke pihak keluarga korban.

    “Sebenarya keluarga korban sudah mencari korban ini dari malam tadi, tapi paginya sekitar pukul 08.00 WIB ditemukan anak kecil yang sedang main pasir didekat TKP,” ujar Aman warga sekitar yang ikut menyaksikan kondisi korban, Minggu (4/2/2018).

    Menurut Amang, keluarga merasa khawatir lantaran korban menderita penyakit epilepsi atau ayan, sehingga pihak keluarga mencari dengan menyusuri pinggir sungai yang tak jauh dari kediaman korban.

    “Malam itu sekitar pukul 22.00 WIB korban keluar rumah, namun tidak kembali pulang, lalu keluarga mencari dengan menyusuri pinggir sungai, takut kalau terjadi apa-apa,” terang Amang.

    Saat ditemukan, posisi korban terlengtang namun kepala terendam genangan air dipinggir jalan, melihat kondiri korban yang sudah tidak bernyawa, warga langsung melaporkan ke Polsek Sukamara.

    “Posisinya kepala didalam air, dengan badan terlentang. Kemungkinannya meninggal akibat itu,” cerita Amang.

    Anggota kepolisian yang menerima laporan langsung turun ke tempat kejadian perkara dan mayat kemudian dibawa ke RS Sukamara untuk dilakukan visum, guna mencari penyebab utama korban meninggal dunia.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)