Jasad di Cempaga Hulu Adalah Tangan Kanan Bos dan Sekretaris Perusahaan

    SAMPIT – Sesosok mayat pria dan wanita yang ditemukan di salah satu lahan kelapa sawit milik pribadi di Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawarin Timur (Kotim) di ketahui ternyata adalah tangan kanan boss kelapa sawit.

    Di ketahui mayat pria biasa di pangil Iwan (45), sementara mayat wanita Sumiati (35). Mereka berdua di temukan tewas di Jalan eks HPT PT. Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu, Minggu (4/2/2018) pagi, dengan kondisi tidak bernyawa.

    Kapolres Kotim AKBP Muhtar Supiandi Siregar menjelaskan, saat ditemukan, jasad Iwan ditemukan dengan kondisi terbakar, bahkan untuk sebagian daging sudah terkelupas. Sementara Sumiati ditemukan tewas dalam parit pengairan perusahaan dengan posisi telungkup.

    “Saat ditemukan, Sumiati mengalami luka pada bagian leher. Sementara Iwan mengalami luka bakar sampai tengkorak terlihat. Untuk indikasi apakah ini memang korban pembunuhan, kita masih menunggu hasil visum,” kata Kapolres Muchtar Supiandi Siregar, Minggu (4/2/2018).

    Orang nomor satu di Kepolisian Kotawaringin Timur itu, kembali melanjutkan, di ketahui korban Iwan merupakan orang kepercayaan bos pemilik kebun kelapa sawit. Sementara Sumiati merupakan asisten atau sekretaris dari Iwan.

    “Anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara ini ada sebelas orang yang sudah kami jadikan sebagai saksi dari kasus tewasnya kedua korban ini,” tutupnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)