Korban Kecelakaan Maut Bertambah. Ternyata Warga Pulang Pisau?

    PALANGKA RAYA-Satu lagi nyawa melayang sia-sia di ruas jalan provinsi. Kali ini korbannya Warga Desa Pandawei, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

    Peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan Palangka Raya-Kuala Kurun. Tepatnya di Desa Hanua, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, sekitar Pukul 15.00 WIB, Minggu (4/2/2018).

    Saksi di tempat kejadian perkara yang tak bersedia disebutkan namanya menceritakan, sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang pemuda (belum diketahui identitasnya) datang dari arah Palangka Raya menuju arah Kuala Kurun.

    Sepeda motor tersebut, ucap saksi, sempat menyalip mobil yang di tumpangi saksi dan di depan tiba-tiba menabarak buritan Mobil Honda Brio dan sepeda motor oleng ke tengah jalan.

    “Nabrak belakang Mobil Brio lalu bersenggolan dengan Truk Tangki. Satu meninggal dan yang satunya mengalami luka-luka dan kini sudah di bawa ke Puskesmas Bawan,” tutur saksi.

    Saksi menambahkan, kedua pengendara sepeda motor tersebut saat perjalanan terlihat ugal-ugalan dan tidak mengenakan helem. “Sebelum menabrak Mobil Brio, sepeda motor itu melaju dari arah Palangka Raya dan nyalip mobil kami,” tambahnya.

    (uga gara/beritasampit.co.id)