Puluhan Ribu Warga Kobar Saksikan Pesta Rakyat HUT PDIP

    PANGKALAN BUN – Puluhan ribu warga Kotawaringin Barat (Kobar) hadiri pesta rakyat dalam rangka HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-45, di Bundaran Tugu Pancasila Pangkalan Bun, Sabtu (3/2/2018) malam.

    Dalam Pengamatan beritasampit.co.id, kegiatan malam itu benar-benar semarak oleh lampu-lampu hias bak lautan manusia. Ratusan pedagang kaki lima pun malam itu benar-benar laris manis.

    Setelah Pukul 19.00 WIB, semua penjuru jalan masuk kelokasi Simpang Lima Bundaran Tugu Pancasila sudah mulai di blokir bagi kendaraan roda dua dan empat.

    ”Kendaraan yang bisa masuk, kendaraan khusus yakni kendaraan Bupati, Wakil Bupati dan undangan khusus, serta sejumlah artis,” kata petugas Dinas Perhubungan setempat.

    Semua petugas yang mengatur arus lalulintas, nampak kompak sehingga puluhan ribu penonton, bisa masuk kelokasi taman dekat panggung artis, dengan aman dan tertib.

    Malam itu hadir pula Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Ketua DPRD Kobar Triyanto, politikus dari PDIP, seperti Asdi Narang, dan Dr H Rahmat N Hamka.

    Sebelum acara dimulai, Ahmadi Riansyah, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kobar, menggelar acara memotong nasi tumpeng di atas panggung, yang nasi tumpengnya diberikan kepada Bupati Hj Nurhidayah dan sejumlah undangan lainnya.

    (man/beritasampit.co.id)