Ya Ampun, Ada Jasad Lagi Diduga Korban Perampokan

    SAMPIT – Lagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), di gegerkan dengan penemuan dua mayat di salah satu kebun kelapa sawit di daerah Cempaga Hulu, Minggu (4/2/2018) pagi.

    Dari data yang dihimpun beritasampit.co.id, diketahui dua mayat itu berjenis kelamin pria dan wanita. Mayat pria ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di sekujur tubuh dalam mobil Pikup.

    Sementara mayat wanita ditemukan di dalam sebuah saluran air yang berada tidak jauh dari di temukan mayat pria. Sepertinya korban perampokan, dan di temukan dalam wilayah kebun kelapa sawit pribadi,” kata sumber yang meminta tidak di sebutkan namanya.

    Kini, jasad kedua korban tersebut sudah berada di ruang instalasi kamar Jenazah, RSUD dr Murjani Sampit, untuk dilakukan visum dan autopsi. Sementara itu, tim medis masih berkoordinasi dengan pihak keluarga dan aparat kepolisian terkait hal itu.

    “Masih terbungkus kantong mayat, kami tidak berani membukanya karena keluarga korban meminta untuk menunggu keluarga lainnya dari luar pulau jawa,” terang Kastro kepala ruang jenazah, Minggu (4/2/2018) siang.

    Untuk di ketahui, sampai berita ini dinaikan identitasnya kedua jasad pria dan wanita yang di duga korban perampokan belum di ketahui dan pihak Kepolisian belum bisa memberikan komentar terkait kasus tersebut.

    (im/beritasampit.co.id)