Ketua TP PKK Kapuas Resmikan Gedung PAUD TK di Desa Sei Bakut

    KUALA KAPUAS – Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat SH, meresmikan secara langsung Gedung PAUD TK “Kasih Sayang Bunda” yang berada di Desa Sei Bakut, Kecamatan Kapuas Kuala, (5/2/2018). Peresmian tersebut ditandai dengan penguntingan pita.

    “Terima kasih kepada semuanya, kami berharap seluruh masyarakat desa dapat memelihara gedung PAUD yang sudah ada, dan menjadikan gedung PAUD ini sebagai dasar akan pendidikan anak-anak usia dini,” ucap Ary Egahni, seraya menyampaikan salam hangat serta ucapan maaf dari Bupati Kapuas karena belum dapat hadir pada kesempatan ini.

    Bunda PAUD itu meminta kepada semua orangtua agar tidak putus asa, dan terus mendorong anak-anaknya bersekolah, karena yang bisa memutuskan tali rantai kemiskinan adalah dengan bersekolah.

    Sedangkan untuk guru-guru, dia berpesan agar dapat berbuat sebagai mana yang patut dilakukan seorang guru untuk ditiru para murid.

    “Pesan Bapak Bupati kepada kita semua agar selalu menjaga kebersamaan, kerukunan, kedamaian dan ketertiban. Serta, bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas,” ucap Ary.

    Dalam kesempatan itu, ia juga melakukan peninjauan secara langsung di Gedung PAUD TK, sembari berharap dengan adanya gedung tersebut akan menghasilkan anak-anak yang cerdas dan berakhlaq.

    Sementara itu, Mina, selaku pengelola PAUD TK Kasih Sayang Bunda mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas berserta rombongan yang sudah bersedia hadir pada kesempatan itu.

    (irfan/beritasampit.co.id)