PDAM Sukamara Gelar Sayembara Pembuatan Video Pendek

    SUKAMARA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sukamara menggelar sayembera pembuatan video pendek dengan tema meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Sukamara dengan mengkonsumsi air PDAM.

    Pj Direktur PDAM Tirta Sukma, Heru Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sayembara yang baru pertama digelar tersebut bertujuan agar masyarakat Sukamara mengetahui eksistensi PDAM dalam memberikan pelayanan.

    Selain itu juga untuk memberikan pemahaman akan pentingnya kualitas hidup dengan mengkonsumsi air PDAM yang sudah terjamin kualitasnya.

    “Outpunnya kita ingin masyarakat dapat menuangkan aspirasi dan kreatifitasnya dalam membuat promosi PDAM, karena kelemahan kita selama ini adalah korangnya sosialisasi dan promosi ke masyarakat,” ujar Heru kepada beritasampit.co.id Senin (5/2/2018).

    Menurutnya, dengan sayembara pembuatan video pendek tersebut nantinya masyarakat lebih mengenal dan mengetahui program apa saja yang dilaksanakan PDAM demi memperluas pelayanan dan akses air munim ke seluruh Kabupaten Sukamara.

    “Dengan mereka ikut sayembara ini otomatis mereka akan mengetahui apa sih PDAM karena yang kami butuhkan adalah boming dari proses pembuatan video pendeknya yang sekaligus ada edukasi bagi masyarakat dan pelajar,” terang Heru.

    Sayembara pembuatan video pendek PDAM tersebut adalah pelajar SMP sederajat, SMA sederajat dan masyarakat umum khusus didaerah pelayanan PDAM yaitu Kecamatan Sukamara dan Balai Riam.

    “Kami tunggu video pendeknya sampai 28 Februari 2018 dan akan diumumkan pemenangnya pada 5 Maret 2018 dengan durasi maksimal 3 menit,” tukas Heru.

    (enn/beritasampit.co.id)