Pelantikan Kartar Barut Bakal Digelar Di Area Terbuka, Dimana Ya?

    MUARA TEWEH – Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Barito Utara, bakal digelar di area terbuka Water From City, Kota Muara Teweh.

    Tempat pelaksanaan itu berdasarkan hasil rapat antara Kepala Dinas Sosial Barut melalui Kepala Bidang Kesejahtraan dan Budaya, Drs Walter, Ketua Karang Taruna, Roby Cahyadi, dan pengurus lainnya seperti Saleh Purwanto.

    Dalam pelantikan nanti, dipastikan Bupati Barut H Nadalsyah, Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid, seluruh camat, kepala desa, dan lurah se Kabupaten Barut bakal hadir.

    “Terima kasih sudah menghadiri rapat pada rapat kali ini dan bekerja semaksimal mungkin, pemantapan kegiatan Karang Taruna ini kita lakukan,” ucap Walter.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Barut terpilih, Roby Cahyadi, mengungkapkan, bahwa dirinya bangga pada kawan-kawan yang sangat mendukung pelaksanaan pelantikan ini.

    “Dan pelantikan Karang Taruna ini, satu-satunya se- Provinsi Kalteng yang mengundang 9 camat, 103 kepala desa, dan 9 lurah se-Kabupaten Barito Utara,” singkat Roby Cahyadi.

    (hdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)